Salam pembuka

Salam pembuka

Minggu, 26 Juli 2009

Cerita bersambung...minggu ini....by Princess_ocha'

.

KATAKAN…APA YANG TERJADI

Pagi dunia………!!! Itulah sapaan yang tiap paginya senantiasa diucapkan gadis yang baru aja lulus SMA itu, paggil aja dya Seysha….panggilan yang senantiasa dia banggakan,di depan teman2 nya,….(hehehhe…maklum paling keren segh…..). Hri ini dimulainya dengan petualangn dunia maya, menyapa semua teman ‘maya-nya’…g ada yang terlewatkan stupun….d dpan laptop mungil, jari2x….terlihat sangat lihai beradu jontos dengan sang keyboard….(untung keyboardnya g memar…klo memar bisa gawat tuh…wkwkkw…..). dri bawah terdengar panggilan yang lumayan mencekam dari bawah…..!! “Seysha…….sarapan dulu!!”. “wah mati gue….sarapan lagi..sarapan…lgi…” keluh Seysha setengah berdiri, tpi dalam bisikan kecil aja..maklum sarapan merupakan salah satu ritual wajib keluarga tiap paginya yang sangat dibenci oleh Sheysha….!!!
Sesampainya di ruanga makan, terlihat seorang wanita berambut hitam lurus, berkulit kuning langsat, bermata indah, bagaikan bentuk dewasa…dri Sheysa. Yupz…g salah lagi itu mama Seysha, yang tiap hrinya selalu ngomel g jelas gtu….!! Itu pikir Seysha loh..bukan bagi adiknya Vhipo, yang tiap malamnya selalu perang bantal sma Seysha…sebelum berlabuh dalam mimpi mereka masing-masing. “ ma…kok sepi..yagh…papa mna..???” Tanya Seysha. “ oh papa lgi k Australi, ada kerjaan kyaknya”, jelas mama Seysha.
Suasana yang teramat garing di ruang makan akhirnya terlewatkan jga. Sehabis sarapan Seysha mengunjungi kandang kelincinya…d pojokan rumah yang bru berisi sekitar lima ekor kelinci...(maklumlah pemula segh..), semuanya di cat bulunya dengan warna2 kesukaannya, katanya supaya lebih colourfull gtu….jdi g garing liatnya. Sebulan ini tinggal di rumah menunggu hasil SNMPTN yang tak kunjung datang menyadarkan Seysha bahwa, rumah yang udah sepuluh tahun dya tinggali itu ternyata besar bgt untuk ukuran keluarganya yang lumayan kecil, dua orang anak dan sepasang orang tua ,rumah tempat mereka semua merajut kebahagiaan. Staylish eropa kuno yang sngat kental di tiap ruangannya, lumayan unik d mta Seysha, tumben cuma minggu ini Seysha menyadari bahwa rumah tersebut udah g unik lagi, bosan jga di rumah terus slama sebulan.
Memandang kelinci yang paling kecil ber-cat biru, Seysha teringat sahabatnya Wardy, salah satu best friend Seysha, yang pernah buatnya menangis tanpa alasan,saat penamatan sekolah dua minggu yang lalu, g tau perasaan apa yang ia rasakan saat itu, tpi saat itu Seysha tukut bgt setelah tau Wardy bakalan pindah ke lembang ikut ortunya d sna. Tpi sebelum berangkat k Lembang Wardy sempat nitipin kelincinnya sama Seysha, sebenarnya segh Seysha g mw plihara kelinci, cz dia benci bgt ma hewan itu, mirip tikus katanya. Tpi karena Wardy yang ngasi terpaksa d terima degh. Nagh sejak saat itu seysha mulai mengoleksi kelinci yang semuanya punya warna cat bulu yang berbeda2…lucu gtu jadinya!. Oh iya, sebelum Wardy pergi, dya juga sempat ngasi bola kaca yg didalamnya penuh dengan bintang, uniknya lagi ada yang paling terang di sna, n bintang itu hanya bisa terlihat nyalanya dikala gelap menyelimuti.Tpi hingga saat ini Seysha masi memikirkan sesuatu selepas kepindaha Wardy, karena di bawah dudukan bola kaca itu, Wardy menulis DRUVA DENGAN CINTA AKAN MEMBAWAKU KEMBALI……….. (“apa maksudnya????” Bisik Seysha dalam hati….)

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

 

Followers

My Stars!!

Your Coming!!

Labels

About Me

Foto saya
baik,jujur,murah senyum, pintar,ramah.

Contact Me

LoVer!!!